Serang Acara MTV, Kim Kardashian Diprotes

Kim Kardashian
Sumber :
  • popeater

VIVAnews - Kim Kardashian berseteru dengan seorang gadis remaja bernama Amber Portwood. Peristiwa adu mulut ini berawal saat Kim mengklaim acara MTV's Teen Mom sebagai tayangan yang tidak mendidik.

Dalam blog pribadinya, sosialita cantik ini mengungkapkan kekecewaannya terhadap acara tersebut dan secara tidak langsung menuduh tayangan itu menjadi media yang mendukung dan melegalkan para remaja untuk punya anak dan melahirkan. Seperti yang tengah mewabah di salah satu sekolah SMA di Memphis, Tennessee.

Sementara itu, Amber Portwood, seorang remaja yang kini sudah menikah dan memiliki anak, merasa keberatan dengan pernyataan Kim yang tertulis di blog tersebut.

Menurutnya, Kim tidak selayaknya mengutarakan hal itu, karena Kim sendiri juga tidak bisa menjadi contoh yang baik untuk para generasi remaja saat ini.

Portwood lalu mengungkit tentang video seks Kim Kardashian yang dulu pernah tersebar di dunia maya dan ramai dibicarakan. "Setahu saya, Kim Kardashian pernah melakukan tindakan asusila saat video seksnya beredar. Dan ia mendapatkan uang yang banyak karena itu," kata Portwood protes pada Kim Kardashian.

Ia juga ingin agar Kim Kardashian mengetahui bahwa sejak acara itu ditayangkan, jumlah remaja yang hamil di luar nikah makin menurun.

"Sampai saat ini banyak remaja yang menjadi tahu risiko hamil di luar nikah. Dalam tayangan itu, mereka juga saling berbagi dan mencurahkan isi hati bagaimana sulitnya menjadi seorang ibu muda. Mayoritas dari mereka banyak yang merasa trauma dan sakit hati. Kim harus tahu itu!" ujar Portwood yang pernah menjadi salah satu koresponden dalam acara itu, pada E! Online.

Namun, hingga argumentasi Portwood ini diturunkan, Kim Kardashian belum memberi sanggahan atau balasan apapun. (pet)

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Baca juga: 6 Seleb Cantik Ini Miliki Pengaruh Buruk

Simulasi Makan Siang di Tangerang, Menko Airlangga Hartarto

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Program makan siang gratis yang diusung oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diperkirakan membutuhkan 6,7 juta ton beras per tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024