Megan Fox Tampil Menggoda di Iklan Armani

Megan Fox
Sumber :

VIVAnews - Meski tak lagi menjadi bagian dalam film 'Transformers' bukan berarti popularitas artis seksi ini menurun. Fox tetap menjadi sorotan. Ia juga masih menjadi pilihan sebagai bintang iklan Emporio Armani.

Untuk mempromosikan label pakaian musim Springs 2011, Fox kembali tampil seksi. Ia tampil topless untuk iklan jins Armani. Tak hanya itu, istri Brian Austin Green ini juga tampil dalam balutan lingerie berwarna hitam.

Seperti dilansir dari Popeater, artis berusia 24 tahun ini tampil begitu menggoda. Foto seksi Fox akan menghiasi papan reklame mulai bulan depan.

Fox memulai debutnya sebagai bintang iklan Armani sejak Desember lalu. Armani mengatakan memilih Fox sebagai bintang iklann karena ia memperlihatkan semangat wanita, bebas dan sangat percaya diri. Kecantikan Fox dianggap mewakili keindahan, sensualitas dan kekuatan wanita.

Fox menjadi model iklan Armani tahun ini bersama dengan petenis Rafael Nadal. Petenis ini menggantikan posisi pesepakbola Cristiano Ronaldo. (sj)

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah
Film Keluar Main 1994

Tayang Perdana Hari Ini 28 Maret 2024, Film "Keluar Main 1994" Siap Hibur Penonton

Sebuah film yang ditunggu-tunggu, "Keluar Main 1994", tayang perdana di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada hari ini, 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024