Eks Suami Bullock Siap Lepas Status Duda

Jesse James & Kat Von D
Sumber :

VIVAnews - Setelah terlibat kasus skandal perselingkungan dengan Michelle McGee terungkap, Jesse James langsung digugat cerai oleh Sandra Bullock, istrinya. 

Sejak kasus itu ramai merebak, James sempat menjadi bulan-bulanan pemberitaan negatif media. Ia juga sempat mengasingkan diri dan menghilang begitu saja.

Namun tiba-tiba ia muncul kembali menggandeng seorang wanita bertato bernama Kat Von D. Semula James tidak mau mengakui hubungannya dengan Von D dan terkesan menutupinya. Tapi akhirnya mereka berani muncul berdua dan dan membuat pengakuan pertama kali pada People.com.

Setelah melalui masa-masa sulit pasca bercerai dari Sandra Bullcok, bulan Juni 2010 lalu, James merasa hanya Von D yang sangat setia menemani dirinya.

"Kadang media suka menjual gosip dan salah mengartikan kisahku dengan Von D. Mereka tidak pernah tahu bagaimana aku jatuh cinta pada wanita yang sangat mengerti aku. 2010 adalah tahun terbaik dalam hidupku," ucap Jesse James pada Aceshowbiz.

Sejoli ini akhirnya memutuskan untuk bertunangan bulan Oktober 2010 silam. Sebuah cincin pertunangan pun sudah disematkan di jari manis Von D. Meski keduanya belum mau bercerita lebih lanjut soal hari bahagia ini.

Keduanya mengaku sangat mencintai satu sama lain. James pernah mengatakan siap hidup bersama dengan Von D hingga di akhir hayatnya. Wanita bertato ini juga mengamini. "Tidak ada pria lain yang kucintai selain dia. Tapi aku belum merasa nyaman berbicara tentang cincin ini," ujar Von D pada USA Today.

Sebelumnya wanita 28 tahun ini pernah menikah dengan artis Oliver Peck dan resmi bercerai tahun 2007. Ia pertama kali berkencan dengan Jesse James, 41, di musim panas tahun lalu. (umi)

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik
Ilustrasi lokasi pembacokan.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Seorang siswa SMP di Depok, Jawa Barat, menjadi korban begal. Korban dibacok di bagian punggung hingga luka sobek parah. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk me

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024