Mayangsari Nonton Konser Tanpa Suami

Mayangsari
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Konser terbesar milik Titi DJ bertajuk 'Swara Sang Dewi' yang digelar selama 4 hari, ternyata membuat kagum penyanyi cantik Mayangsari.

Ditemui di gedung kaca Taman Ismail Marzuki, Mayangsari nampak mengenakan atasan rompi putih berbulu dan t-shirt cokelat. Namun ada yang berbeda dari kehadirannya sore ini, Mayangsari hanya ditemani teman-temannya. Ia datang tanpa Bambang Triatmojo, suaminya.

"Ini konser terbaik yang saya tonton, sangat detail konsep panggungnya, nyesel banget kalau nggak nonton konser ini," ujar Mayangsari saat ditemui di TIM, Jumat sore, 21 Januaari 2011.

Melihat performa prima Titi Dj, adakah terbersit Mayangsari rindu untuk berada di atas panggung kembali? "Kangen pastinya, buktinya saya nonton. Saya tetap akan nyanyi untuk anak, saya masih tertarik dengan musik. Saya lihat banyak teman-teman Titi DJ yang memberi support, iri juga melihatnya sekaligus minder," kata artis asal Purwekerto ini.

Namun saat ditanya mengapa sang suami tidak ikut menemaninya menonton konser, wajah Mayangsari seketika berubah masam dan langsung buru-buru berjalan pergi meninggalkan wartawan sambil memberi tangan tanda menolak untuk menjawab. (adi)

Kendalikan Inflasi, Kemendagri Harap Pemda Susun Perencanaan Gerakan Menanam dengan Baik
Ajang Clan of Classy Yamaha di Yogyakarta

Yamaha Maxi dan Classy Jadi Tulang Punggung Penjualan di Yogyakarta

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memiliki banyak model untuk penjualannya. Namun untuk segmen skutik, masih mengandalkan skutik model maxi dan juga classy..

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024