Beyonce Buka-bukaan Soal Kisah Asmara

Beyonce
Sumber :
  • myplay.com

VIVAnews - Beyonce selama ini terkenal sebagai penyanyi dan juga aktris yang seksi. Tetapi, Beyonce menegaskan penampilannya yang selalu seksi bukan berarti ia menerapkan gaya hidup bebas.

Dari ungkapannya itu sepertinya artis ini ingin menyiratkan bahwa dirinya hanya tidur dengan satu orang laki-laki. Ia mengatakan mungkin hal itu akan mengejutkan banyak orang.

"Mungkin orang-orang akan terkejut karena kurangnya pengalaman yang saya miliki," kata Beyonce seperti dikutip dari Hollywoodlife, Sabtu 22 Januari 2011.

Ia mengaku adalah orang yang tak mudah berpaling. Ia menceritakan kisah asmaranya dan tentang cinta pertamanya. Beyonce mengatakan dirinya mulai jatuh cinta ketika ia berumur sekitar 12 tahun.

"Ketika saya berumur 12 atau 13 tahun, saya punya pacar pertama. Dan dia adalah pacar saya sampai usia 17 tahun. Aku selalu setia dan sedikit lebih dewasa," Beyonce mengungkapkan.

Cerita Beyonce tentang kehidupannya tak berhenti di situ saja. Mantan personil Destiny's Child ini juga menceritakan pengalaman seksnya pertama kali baginya adalah saat kehadiran suaminya. Ia mengaku dengan mantan-mantan pacarnya ia tak pernah berpikir untuk tinggal bersama.

"Hanya ada satu pengalaman saya dengan pria dan itu sejak kehadiran pria yang saya cintai dalam hidup saya. Dia adalah Jay," ujarnya.

Sebelum dengan Jay-Z, Beyonce pernah dikait-kaitkan dengan Kobe Bryant, Mos Def dan Sean Paul. (pet)

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura

Baca juga: 6 Seleb Cantik Ini Miliki Pengaruh Buruk

- Sejak Lahir Gadis Ini Tak Bisa Tersenyum

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia
Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024