Anang Tidak Khawatir Prestasi Aurel Menurun

Anang & Aurel
Sumber :
  • syahrul anshari/VIVAnews

VIVAnews - Belum lama menjadi penyanyi dan berduet bersama Anang, sang ayah, Aurel mengalami perubahan. Putri sulung pasangan Anang dan Krisdayanti ini dikabarkan mengalami penurunan prestasi di sekolah.

Hal itu dibenarkan oleh Anang, namun ia tidak khawatir soal menurunnya nilai-nilai pelajaran yang dialami Aurel sejak masuk sekolah menengah pertama.

"Iya, memang ada penurunan pas ambil rapor, sekitar 20-30 persen. Namun, saya tidak cemas, karena Aurel bisa mengerti dan dapat mengejar ketinggalannya," ujar pelantun 'Jangan Memilih Aku' ini saat ditemui di Studio RCTI.

Lantas, bagaimana reaksi Krisdayanti mengenai hal ini? "Insya Allah, ibunya tahu. Dia sedang membantu cari solusi untuk masalah ini. Jadi, tidak masalah," Anang menambahkan.

Meski prestasi sekolah Aurel menurun, Anang tak henti-hentinya mengungkapkan kebanggaan pada Aurel. Anang justru sedang mempersiapkan teman duet Aurel yang baru. "Sekarang saya sedang persiapkan teman duet Aurel namanya Deynanda, sahabat Aurel."

Anang memiliki angan-angan untuk bisa membuat karya besar bersama anaknya di industri musik tanah air lebih dari sekarang. "Itu adalah cita-cita yang baik buat dia. Kalau buat aku, jika Aurel mau maju terus, silakan. Apalagi, apa yang dilakukan Aurel saat ini adalah cita-citanya."

Umat Buddha Akan Rayakan Waisak 2568 BE dengan Tema Kesadaran Atas Keberagaman

Baca juga: 6 Seleb Cantik Ini Miliki Pengaruh Buruk

Politikus senior Partai Golkar Jusuf Kalla.

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

JK sudah mulai melunak bicaranya terkait isu Jokowi dan Gibran gabung dengan Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024