Rizal "Armada" Curhat Diteror Fans Wanita

Armada Band
Sumber :

VIVAnews - Menjadi vokalis sebuah band tak bisa lepas dari image dekat dengan banyak kaum hawa. Ini dialami vokalis "Armada", Rizal. "Tidak salahkan saya punya banyak teman wanita, kita saling support. Mereka suka lagu Armada dan saya harus bersikap baik dan ramah dengan mereka, walau kadang ada yang suka meneror juga," ujar Rizal saat ditemui VIVAnews.com di Jakarta.

Sebut Pemilu Hampir Selesai, Tito Karnavian Serukan "Kita Move On"

Rizal yang kini berpacaran dengan seorang model, paham posisinya yang sedang menjadi public figure. "Mungkin banyak yang mereka kagum kepada saya, tetapi saya yakin mereka kagum kepada karya Armada dan saya bersyukur. Apalagi, posisi saya saat ini, fans itu besar artinya buat saya," ujar Rizal.

Rizal yang saat ini banyak digandrungi para pengagumnya dari kalangan ABG (anak baru gede), menerima baik masukan dari mereka.

Tapi dari fans-nya itu dia juga pernah mendapat pesan singkat (SMS) iseng. "Kalau di-SMS iseng atau sebagainya, ya bisa dibilang diteror, saya nggak pernah anggap serius, karena mereka (fans) sangat membantu kita (Armada) untuk terus berkarya," ujar Rizal.

Shin Tae-yong Ungkap Kabar Baik Timnas Indonesia Jelang Piala Asia U-23
Babe Cabita

Pengusaha Syariah Ini Sebut Babe Cabita Anti Riba

Didik Subi panggilannya sempat mengenang sosok Babe Cabita yang ternyata membuka usaha tanpa riba.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024