Bintang 'Spider-Man' Tak Ingin Diistimewakan

Andrew Garfield
Sumber :
  • ugo.com

VIVAnews - Nama Andrew Garfield tiba-tiba menjadi perbincangan hangat di sejumlah media. Soalnya, aktor pendatang baru ini lah yang akan menggantikan Tobey McGuire sebagai Peter Parker dalam film Spider-Man terbaru.

Garfiled yang dikenal lewat film 'The Social Network' merasa tak ada yang spesial dengan pamornya sebagai pemain Superhero. Baginya, ia tetap menjadi Andrew Garfield, dan tak ada yang berubah sedikitpun dari hidupnya.

Aktor yang cenderung pendiam ini tidak terlalu suka menjadi pusat perhatian dan dipuja-puja banyak fans. "Tak ada yang menarik dan istimewa dari hidupku," kata aktor 27 tahun ini, seperti dikutip dari Hollyscoop.

Garfield mengklaim dirinya tidak sama seperti artis Hollywood lain yang gemar datang ke klub atau bersenang-senang di sejumlah pesta. "Aku tak suka kehidupan malam yang glamor. Misalnya seperti ke klub sampai jam 4 pagi. Anda tidak akan menemukan aku di klub manapun. Dan aku tidak ingin diistimewakan," ujarnya.

Terpilih sebagai Spider-Man, baginya memiliki tanggung jawab dan beban tersendiri. Karena ia dituntut untuk 'berdiri' dan memberikan karakter yang kuat sebagai superhero.

"Aku tidak perlu masukkan darimanapun, aku sudah tahu apa yang akan kulakukan. Karena aku adalah penggemar berat Siper-Man," kata Garfield.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir
Film Badarawuhi di Desa Penari

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kabar membanggakan datang dari dunia perfilman Tanah Air. Film produksi MD Pictures berjudul Badarawuhi di Desa Penari akan segera tayang di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024