Tina Toon Tampil Dewasa di 'Cinta Pertamaku'

Tina Toon
Sumber :
  • syahrul anshari/VIVAnews

VIVAnews - Siapa yang tidak kenal dengan gadis imut dan menggemaskan yang suka memutar-mutarkan kepalanya dengan lagu 'Bolo-bolo' ini. Tidak salah lagi, dia adalah Tina Toon. Citra imut dan lucu sempat lekat pada remaja kelahiran 1993 tersebut.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Namun, kini, para fansnya tentu kaget dengan penampilan Tina yang cantik dan langsing bak foto model.

Di usianya yang sudah menginjak 17 tahun, Tina berusaha mengubah citra dari penyanyi cilik menjadi dewasa dengan merilis sebuah tembang melankolis berjudul, 'Cinta Pertamaku'. Single ini juga murni buah karyanya sendiri.

''Single Cinta Pertamaku dinyanyikan dan diciptakan oleh Tina sendiri. Video klip dalam single ini bernuansa cinta, benar-benar sesuatu yang berbeda dari Tina Toon. Semoga sukses, eksis lagi dan laku di dunia entertainment,'' kata dia saat menggelar jumpa pers di Pangandaran Golf No 8 Mediterania 11 Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Minggu 23 Januari 2011.

Video klipnya sendiri bercerita tentang cinta dan sengaja tidak mengambil seorang model di dalamnya. Menurut dia, upaya itu adalah bagian strategi agar Tina bisa lebih banyak terlihat kedewasaan dan keanggunannya. Tujuannya untuk mengubah citra pelan-pelan agar bisa tersampaikan.

''Kemarin metamorfosisnya pelan-pelan. Aku ingin menunjukkan citra remaja dengan konsep elegan, nuansanya lebih feminin,'' tuturnya.

Selain itu, tembang yang akan dilantunkan didasarkan atas pengalaman pribadinya. Meski demikian, yang ingin ditekankan Tina adalah setiap orang tentunya pernah merasakan cinta pertama.

''That's first love. Awalnya lagu ini untuk remaja. Tapi, begitu selesai ternyata bisa untuk semua orang dewasa,'' ujarnya. (art)

Baca Juga

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Mobil-mobil Terbaru di Bawah Rp 150 Juta

VIDEO: Aksi Orang Utan yang Mirip Sekali dengan Manusia

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"

Peristiwa Tabrakan Termahal di Dunia

Mengapa Ahmad Dhani Batasi Maia Bertemu Anak-anak

Inilah Motor Masa Depan Paling Aman

Terjun dari Botani Square Bogor, Gadis Cantik Ini Tewas

Menikah, Wanita Cantik Ini Malah Untung Rp154 miliar

Sedang Bulan Madu, Suamiku Tewas Dimakan Ikan Hiu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya