Biaya Pangkas Rambut Bieber Rp13,6 Juta

Justin Bieber
Sumber :
  • Getty

VIVAnews - Justin Bieber sangat memperhatikan penampilannya. Rambut adalah bagian yang dianggap istimewa oleh penyanyi remaja tersebut. Tak heran, jika Bieber tak ragu-ragu mengeluarkan uang banyak demi tetap mempertahankan model rambutnya tersebut.

Seperti dikutip dari Hollywoodnews, penata gaya Bieber, Vanessa Price mengungkapkan bintang tersebut tak sayang untuk menghabiskan uangnya sebesar US$750 atau setara dengan Rp6,8 juta setiap kali datang untuk memotong rambutnya.

Price menambahkan pelantun 'Baby' itu sangat rajin merapikan model rambutnya. Penyanyi asal Kanada tersebut memotong rambutnya setiap dua minggu sekali. Ini berarti dalam sebulan, Bieber menghabiskan Rp13,6 juta hanya untuk rambutnya.

Sebagai penyanyi pendatang baru, popularitas Bieber memang cepat meroket. Ia menjadi idola baru bagi para remaja putri. Bieber pun sangat senang dan menikmati popularitasnya. (umi)

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024