Doa Dewi Perssik Untuk Gaet Ahmad Dhani

Ahmad Dhani & Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Tak terasa hampir satu tahun sudah pedangdut sensasional Dewi Perssik alias Depe bergabung dalam Republik Cinta Manajemen milik Ahmad Dhani.

Awalnya, Depe tak menyangka Ahmad Dhani yang dikenal sangat selektif memilih artis, bisa merekrut dirinya untuk bergabung dalam RCM.

"Aku bukan merasa bangga lagi, menggaet Ahmad Dhani untuk berduet dan bekerjasama,  merupakan prestasi tersendiri buat saya," kata Depe saat dihubungi VIVAnews.com.

Meski awalnya pesimis, namun Depe yakin dan percaya tidak ada yang tidak mungkin bila Tuhan sudah berkehendak. "Saya yakin saja pada waktu itu, makanya saya  minta gabung dengan manajemen Mas Dhani. Karena saya  punya harapan dan impian serta mau kerja keras. Apalagi kita sama-sama dari Jawa Timur," ucap Depe.

Di balik usahanya yang keras dan keyakinannya, Depe juga berjuang melalui doa yang dipanjatkannya pada Sang Maha Pencipta. Ia yakin Tuhan akan membukakan jalan untuknya jika ia mau berusaha.

"Saya berdoa kalau memang ini membawa kebaikan untuk karirku, mudahkanlah jalanku untuk bekerjasama dengan Mas Dhani tapi kalau memang ini bukan yang terbaik untukku, jauhkanlah. Berikanlah keputusan darimu Ya Allah. Dan ternyata doaku diijabah. Aku dan Mas Dhani makin dekat dan akhirnya sampai sekarang," ujarnya.

Padahal waktu itu, lanjut Depe, banyak orang mengatakan ia tidak akan diterima di RCM. Namun Depe tetap optimis, meski di perjalanannya selama bekerjasama dengan Ahmad Dhani, Depe banyak menemui hambatan dan 'kerikil-kerikil' tajam.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024