Alasan Simon Cowell Takut Menikah

Simon Cowell & Pacar
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Meski telah bertunangan dengan Mezghan Hussainy pada Februari lalu, Simon Cowell belum berani meresmikan hubungannya itu ke jenjang pernikahan. Ia merasa sudah terbiasa hidup sendiri selama ini.

"Saya benar-benar yakin tidak akan menikah. Saya cemas, apakah seseorang bisa hidup dengan saya yang egois. Cukup aneh untuk saya dan saya perlu waktu sendirian untuk berpikir," kata Cowell seperti dikutip dari Zimbio, Senin 24 Januari 2011.

Tetapi, kehadiran tunangannya itu sedikit-sedikit mengubah pemikirannya tentang sebuah pernikahan. Ia merasa bersyukur dengan kehadiran Mezghan dalam kehidupannya. Kehidupannya menjadi lebih berwarna.

"Dia membantu saya melihat dunia secara berbeda. Saya tidak pernah berpikir akan menjalani dengan satu orang dan ternyata saya lakukan sekarang," ucapnya.

Tak hanya itu, ternyata ada kekhawatiran lain yang terpendam dalam diri pria berusia 51 tahun ini. Ia mengaku dirinya sangat takut untuk memiliki anak walau dalam hati kecilnya dia sangat menginginkan hal tersebut.

"Saya khawatir soal itu karena masalah umur saya," ujarnya.

Ia merasa usianya sudah terlalu tua untuk memiliki anak. Ia takut tak bisa bermain bola dengan anaknya jika melihat di usianya yang sekarang ini.

"Dulu saya dan ayah saya bermain bola bersama. Dan saya khawatir, bagaimana kalau saya sudah 70 tahun," Cowell mengungkapkan. (pet)

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Baca juga: Terkena Stroke Usai Bercumbu

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama capres-cawapres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 29 Maret 2024

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengucapkan selamat, atas kemenangan yang diraih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, pada kontestasi Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024