Alasan Megan Fox Benci Disamakan dengan Jolie

Megan Fox & Angelina Jolie
Sumber :

VIVAnews - Nama megan Fox selalu dikait-kaitkan dengan Angelina Jolie. Keduanya seringkali dibandingkan satu sama lain. Selain bibirnya, Fox mirip Jolie karena memiliki tato yang hampir sama dengan aktris tersebut.

Fox sekali lagi dianggap memiliki kemiripan dengan Jolie. Hal ini terlihat saat Fox harus melakukan pemotretan dengan pose topless di iklan Emporio Armani terbaru. Dalam iklan itu, artis berusia 24 tahun ini difoto menggunakan jins tanpa ditutupi pakaian atas.

Posenya itu membuat beberapa tato yang menghiasi punggung belakangnya terlihat dengan jelas. Ramainya orang-orang yang membanding-bandingkan dirinya dengan Jolie membuat Fox gerah dan kesal.

"Ini adalah kurangnya kreativitas media," kata Fox beberapa waktu lalu seperti dikutip dari US Magazine, Selasa 25 Januari 2011.

Fox melanjutkan persamaannya antara ia dengan Jolie hanyalah karena ia memiliki rambut gelap, tato dan bermain dalam film action. Tetapi, lebih dari itu ia merasa tak memiliki persamaan apapun dengan pasangan hidup Brad Pitt tersebut.

Meski demikian, bukan berarti Fox tidak menyukai Jolie. Ia justru memberikan pujian untuk Jolie setinggi langit. Bagi Fox Jolie adalah artis yang hebat. Tetapi, Fox tak berminat untuk bertemu langsung dengan pemeran Lara Croft tersebut.

"Saya tidak ingin bertemu dengannya, saya malu bertemu dengannya," ujarnya. (pet)

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

Baca juga: Wanita Ini Terkena Stroke Usai Bercumbu

Putri Anne

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Putri Anne mendapat pertanyaan dari pengguna instagram tentang tips untuk bisa move on.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024