Russel Miracle Beraksi di Tengah Kobaran Api

Russel Miracle
Sumber :
  • syahrul ansyari/VIVAnews

VIVAnews - Salah satu finalis 'The Master', Russel Miracle tidak ingin berhenti membuat atraksi sensasional. Setelah berhasil memecahkan rekor MURI dengan berpuasa selama 20 hari beberapa waktu lalu, Russel akan beratraksi bersama api.

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Ia mengaku sudah mempersiapkan diri dengan baik dan tidak sabar ingin segera melakukannya. “Rencananya saya akan berada pada posisi duduk atau berdiri di tengah kobaran dan percikan api yang menyelimuti seluruh tubuh saya selama kurun waktu tertentu. Dalam api tersebut, saya akan melakukan atraksi sulap non-stop,” tuturnya saat berbincang dengan VIVAnews.com melalui sambungan telepon, Selasa 25 Januari 2011.

Motivasi pria yang mengidolakan David Copperfield tersebut, melakukan atraksi  sensaional, hanya untuk menghibur masyarakat. Tidak ada maksud untuk memecahkan rekor atau membuat sensasi.

Karena itu, ia merasa heran mengapa aksinya belum mendapat persetujuan dari pemerintah dan pihak-pihak terkait “Pemerintah khawatir pada efek buruk aksi ini. Mereka tidak mau aksi ini sampai ditiru oleh anak-anak yang menyaksikannya. Saya coba untuk membuat ini sempurna, agar siapapun yang menyaksikannya menjadi terhibur dan kagum dengan prestasi anak bangsa, bukan meniru tanpa persiapan yang matang.” .

Sejauh ini, Russel terus mendiskusikan rencananya tersebut dengan manajemen, Pemda dan Dinas Pemadam Kebakaran. Selain itu, ia masih memikirkan persoalan teknis, termasuk properti sulap yang akan digunakan harus tahan api.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Menurutnya kendala terbesar yang ia rasakan adalah terkait perizinan dan teknis. Namun sebagai seorang mentalis ia meyakini bahwa usaha yang total pasti melahirkan hasil terbaik.
 
“Empat unsur alam (air, tanah, udara dan api) ini adalah empat unsur utama yang membuat bumi ini terbentuk. Saya berharap rangkaian aksi tahunan saya ini menjadi bentuk apresiasi saya terhadap keempat unsur yang diciptakan Tuhan ini,” ungkap Russel.

Anak kucing

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Merawat kucing menjadi tanggung jawab yang besar bagi setiap pemiliknya. Kesehatan dan kesejahteraan hewan peliharaan kita menjadi prioritas utama. Berikut ini tipsnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024