Liv Tyler Rasakan 'Neraka' di Penjara

Liv Tyler
Sumber :

VIVAnews - Liv Tyler menuai pujian dari sejumlah kritikus film atas perannya di film terbaru 'The Ledge'. Baginya, pujian itu menjadi bayaran mahal atas pengalaman buruk yang harus dilaluinya selama syuting.

Aktris 33 tahun masih sulit menghapus kenangan mengerikan saat harus melakukan pengambilan gambar di sebuah penjara di Louisiana. Ia terguncang bak melihat neraka di dalam penjara.

Perannya sebagai istri seorang narapidana memaksanya masuk ke sel penjara sesungguhnya. Ia masuk ke ruang isolasi sempit dengan pintu dan jendela kaca kecil. "Kami berada di sebuah penjara yang sangat menakutkan," ujarnya seperti dikutip Hollyscoop.

Di salah satu ruang yang harus dilewati, ia berjumpa pria narapidana yang berdiri dengan tatapan sengit, tidak bergerak. "Dia adalah salah satu manusia paling mengerikan yang pernah saya lihat seumur hidup saya. Tentu saja, saya bertanya tentang ceritanya dan saya cukup terguncang."

Terlepas dari kiprahnya di dunia film, Liv masih enggan berbicara soal pendamping hidup. Wanita yang berpisah dari suaminya, Royston Langdon, pada 2008, lebih senang bercerita tentang anaknya.

"Anak saya terobsesi dengan percobaan-percobaan dasar, seperti dari botol plastik dan kotak. Dia bisa mengubahnya menjadi segala macam hal-hal menakjubkan," ujarnya. "Dia seperti seorang ilmuwan kecil. Dia sangat cerdas."

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Baca juga: 'Pesta' Perceraian Jadi Tren di Jepang

Simulasi Makan Siang di Tangerang, Menko Airlangga Hartarto

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Program makan siang gratis yang diusung oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diperkirakan membutuhkan 6,7 juta ton beras per tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024