Gaya Belanja dan Beramal Kim Kardhasian

Kim Kardashian
Sumber :
  • Showbizspy.com

VIVAnews - Menjadi bintang reality show terkenal dan pebisnis membuat Kim Kardashian bergelimang harta. Tak mengherankan jika sosialita cantik ini selalu dikelilingi barang-barang mewah dan glamor. Penasaran bagaimana ia menghabiskan uangnya?

Saat Kim dan sang adik, Kourtney Kardashian mendatangi acara bincang-bincang bersama Piers Morgan untuk mempromosikan acara mereka, Morgan lalu berusaha mencari tahu kebiasaan belanja kakak beradik ini. Saat Morgan bertanya barang paling mahal yang pernah dibeli oleh Kim, Kourtney langsung menjawab, "Jam yang sedang dikenakannya."

Dengan santai, Kim menanggapi, "Iya, jam ini seharga US$115 ribu."

Jam seharga setara Rp1 miliar itu langsung menunjukkan gaya berbelanja Kim. Ia tampaknya tak ragu mengeluarkan uang banyak demi penampilannya.

Berbeda dari Kim, Kourtney justru lebih konservatif soal uang. Kourtney masih dapat menahan godaan berbelanja, karena ia telah memiliki putra, Mason. "Aku tidak punya uang sebanyak Kim. Aku punya bayi, masih kuliah dan memiliki banyak pengeluaran.".

Meskipun pengeluaran Kim cukup banyak, tetapi artis satu ini mengaku selalu menyisihkan pendapatannya untuk gereja. "Pendapatan apapun itu, aku selalu menyerahkan sebesar 10 persen pada gereja. Hal itu selalu aku lakukan setiap tahun," kata Kim.

Morgan lalu bertanya apakah itu berarti Kim menghabiskan uang berbelanja sama dengan untuk beramal? Dengan muka memerah, Kim mengiyakan. "Ada sebuah proyek amal di mana saya terlibat di dalamnya dengan menyumbangkan cukup banyak uang untuk Dream Foundation. Ibuku juga sedang membangun sebuah gereja, dan kami membantu soal dana pembangunan," ujar Kim. (umi)

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Baca juga: Minuman Ringan Berbahan Ganja Siap Dipasarkan

Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Artikel sederet nama perempuan yang pernah menjadi istri cucu Soeharto, Ari Sigit menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Rabu, 24 April 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024