Memes Larang Kevin Nikah Muda

Vierra Kevin
Sumber :

VIVAnews - Di usia yang masih belia, remaja cenderung ingin menikmati masa mudanya dan hidup bebas. Tapi lain halnya dengan pemain keyboar 'Vierra', Kevin Aprilio.

Putra pertama Memes dan Addie MS itu rupanya sudah memiliki keinginan menikah. Tapi menurut sang bunda, Memes, usia anaknya masih terlalu dini untuk membina rumah tangga.

"Kevin kan masih 20 tahun, dia masih muda, belum saatnya menikah," ucap Memes saat ditemui di Menara Gracia Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut pelantun 'Terlanjur Sayang' itu anaknya masih harus menggali ilmu dan bertanggung jawab terhadap band 'Vierra' yang sedang dijalaninya.

"Mungkin secara finance sih dia sudah siap ya tapi secara mental saya rasa belum siap," ujar istri Addie MS ini.

Meski Kevin sudah mengenalkan teman dekatnya, Memes belum memberikan 'lampu hijau'. Ia meminta Kevin bersahabat lebih dulu dan menjalani pertemanan itu sesuai usianya.

Motor Baru Jangan Sampai Kehabisan Bensin, Risikonya Besar

Kevin sendiri tampak serius dengan  teman dekatnya. Sayang Memes enggan membocorkan identitas kekasih Kevin tersebut.

"Sama yang terakhir ini kayaknya saya lihat cocok deh, yang jelas dia anak sekolahan biasa kok," kata istri Addie MS itu.

Lantas mengalirkah restu sang bunda untuk Kevin kali ini? "Aku sih bilangnya untuk menikah usia minimal harus 28 tahun, tapi Kevin maunya 25 tahun.  Tapi ya kubilang lihat nanti lah Insya Allah," katanya dengan bijak. (umi)

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Sinyal PKB Merapat ke Prabowo, Presiden PKS: Kita Hormati Keputusan Pak Muhaimin

Muhaimin Merapat ke Prabowo, Presiden PKS: Kita Hormati Keputusan Pak Muhaimin

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024