Jeremy Thomas Wariskan Bakat Akting ke Anak

Jeremy Thomas.
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Siapa yang tak mengenal Jeremy Thomas? Aktor sinetron dan FTV yang melejit di era 90-an ini ternyata mengaku dirinya tidak memiliki bakat akting. Menjadi aktor film diakuinya sebagai faktor keberuntungan ketika masih mengenyam pendidikan di Universitas Atmajaya.

"Jadi artis itu hanya kebetulan. Waktu saya kuliah di Atmajaya, saya ditawari untuk main di film. Padahal, saya tidak bakat akting, modal apa adanya," ujar Jeremy Thomas kepada VIVAnews.com di Grand Indonesia, Jakarta.

Rupanya Denny Caknan Konsultasi dengan Ulama Sebelum Nikahi Bella Bonita

"Tapi, produser malah ketagihan lihat akting saya. Puji Tuhan sampai saat ini saya masih laku, walau sudah tua begini," kata dia.

Jimmy -sapaan akrab Jeremy Thomas- yang kini sibuk mempersiapkan bisnis properti dan energi mengaku sedang menjadi guru akting bagi anaknya. "Anak saya yang nomor dua, Valerie Theresa Thomas, sedang saya genjot untuk bisa serius di akting. Awalnya nggak mau, tapi setelah main film 'King', dia jadi ketagihan," ujar suami Ina Indayanti tersebut.

Lalu, apakah Jimmy khawatir akan prestasi anaknya akan menurun jika fokus ke dunia akting? "Saya nggak pernah khawatir sama prestasinya. Saya lihat dia bisa bagi waktu. Saya kan harus wariskan ilmu ke dia, itu juga pendidikan, dan ibunya juga dukung," ucap pria yang terkenal lewat sinetron 'Janjiku' bersama Paramitha Rusady tersebut. (art)

Zara putri Ridwan Kamil

Putuskan Lepas Hijab, Zara Tegaskan Tak Akan Pakai Busana Seksi

Camillia Laetitia Azzahra atau yang akrab dengan nama Zara beberapa waktu yang lalu mengejutkan sekaligus menghebohkan publik lantaran keputusannya untuk melepas hijab.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024