Gita Sinaga Berharap Duet dengan Once

Gita Sinaga
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Bintang sinetron dan FTV, Gita Sinaga tampaknya serius untuk menekuni dunia tarik suara. Terinspirasi dari karakter Elfonda Mekel atau yang akrab disapa Once, Gita mencoba serius di bidang nyanyi yang sempat tertahan selama dua tahun ini.

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni

"Emosi saya terasa nyaman dengan lagu-lagu mellow. Saya paling suka dengar lagu-lagu Once dan suka merinding. Dia termasuk salah satu inspirasi saya, suaranya khas dan berkharisma,"ujar Gita kepada VIVAnews.com di Studio Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat.

Ketika ditanya akankah Gita berduet dengan mantan vokalis 'Dewa 19' itu, dengan antusias Gita menjawab sangat berminat. "Keinginan saya terbesar adalah bisa satu panggung dengan Once. Apalagi, dia saat ini sudah benar-benar jadi solois, kalau ditawarkan kenapa tidak," ucapnya.

Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan

Gita mengaku dirinya sudah mengenal dunia tarik suara sejak masih sekolah. "Aku diberi rezeki untuk mencoba nyanyi. Jadi, ya terus sambil latihan dan dicoba saja. Aku hobi nyanyi sebenarnya dari kecil, tapi nggak pernah serius," ujar pemain sinetron 'Hikmah' dan 'Buku Harian Baim' ini.

Lewat single 'Sayang Bilang Sayang' ini, Gita mencoba membuat perubahan kariernya di dunia hiburan. "Setelah single ini, sebuah mini album akan segera dibuat, agar karierku bisa seimbang antara akting dan menyanyi," ujar Gita. (art)

Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Pada masa mengemban gelar sebagai Putri Indonesia, Angelina Sondakh sangat dekat dengan Mooryati Soedibyo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024