Memorabilia Heath Ledger Akan Dipamerkan

Oscar 2009: Heath Ledger
Sumber :
  • AP Photo/Warner Bros. Pictures
VIVAnews - Sebuah pameran yang akan memamerkan semua tentang  kehidupan Heath Ledger akan dibuka di Western Australia Museum pada 2012. Aktor yang tutup usia pada 2008 silam ini akan menjadi fokus dari pameran terbaru tersebut.

Keluarga dekat dari pemeran utama film 'Brokeback Mountain' ini juga akan dilibatkan. Hal ini dilakukan untuk merayakan perjalanan karir film Heath Ledger di Western Australia Museum di Perth.

Untuk memorabilia yang dipamerkan, banyak berasal dari ayah Ledger, Kim Ledger. Termasuk Anumerta (penghargaan yang diberikan kepada orang yang sudah meninggal atas prestasinya) Oscar yang didapatkan Ledger selama menjadi aktor.

Ia mendapatkannya karena dianggap berhasil memerankan karakter Joker dalam film Batman, 'The Dark Knight'. Catatan harian Ledger saat mempelajari karakter Joker juga akan dipamerkan.

"Pameran ini bukan hanya akan menampilkan cerita masa muda dan awal karirnya. Tetapi juga dokumen aspirasinya sebagai sutradara, bakatnya menciptakan video musik dan kemampuannya yang besar sebagai pemain catur dan fotografer," kata Menteri Budaya dan Seni Australia, John Day, seperti dikutip dari Female First. 

Kim Ledger juga sangat senang terlibat dengan proyek ini dan berharap bisa lebih menarik banyak wisatawan untuk datang ke Perth, kota kelahiran Ledger.

"Kami sangat senang bekerjasama dengan para staf dari Western Australia Museum dengan maksud untuk melestarikan dan memberikan informasi pribadi terkait sejarah. Objek dan peralatan dalam film juga akan menarik wisatawan baik lokal maupun asing," ujarnya. (pet)

Suzuki Access 125 Facelift Bakal Meluncur dengan Gaya Skutik Italia
Ilustrasi garis polisi.

Jasad Wanita Tinggal Tulang Ditemukan Ditimbun Dalam Rumah di Makassar, Diduga Dibunuh Suami

Polisi telah menangkap terduga pelaku yang membunuh wanita tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024