Pria Baru dalam Kehidupan Penelope Cruz

Penelope Cruz & Javier Bardem
Sumber :
  • Examiner.Com

VIVAnews - Pasangan Penelope Cruz dan Javier Bardem akhirnya menimang anak pertama mereka, seorang bayi laki-laki. Aktris Spanyol melahirkan bayinya 22 Januari lalu di Rumah Sakit Cedar's Sinai Los Angeles. Pasangan ini belum memberi nama bayi mungil mereka.

Menurut majalah Spanyol Hola!, Ibu Penelope, Encarna, dua orang adik, Eduardo dan Monica, serta pacarnya hadir pada saat persalinan.

Seperti dikutip Female First, ibu mertua Cruz, Pilar Bardem, terbang dari bandara Barajas Madrid ke Amerika Serikat untuk bertemu cucunya.

Semula, aktris 36 tahun tersebut berencana melahirkan di Madrid, tempat pasangan ini tinggal. Namun Cruz berubah pikiran setelah menghabiskan natal di Los Angeles. Mantan kekasih Tom Cruise ini memutuskan melahirkan di Los Angeles, agar sang anak memiliki kewarganegaraan ganda.

Kelahiran putranya, mengawali berita gembira bagi aktor 41 tahun, Javier. Selasa, 25 Januari lalu Javier juga dinominasikan sebagai Aktor Terbaik Oscar untuk perannya dalam 'Biutiful'.

Pasangan ini mulai berkencan setelah bekerja sama dalam film 'Vicky Cristina Barcelona' pada 2007. Mereka telah bersahabat selama lebih dari 12 tahun sebelum memutuskan berpacaran dan menikah dalam sebuah pernikahan tertutup di kepulauan Bahama Juli 2010 lalu.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Baca juga: Liburan Ditemani Boneka Seks

Sidang kasus korupsi  (Foto ilustrasi)

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Hakim mencecar saksi sampai tidak berkutit di kasus korupsi Tol MBZ. Dalam hal itu juga diketahui kalau tender sudah disetting siapa pemenangnya. Membuat hakim jadi heran

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024