Luna Maya Hadir Lagi di Dahsyat

Luna Maya
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Luna Maya kembali eksis di acara Dahsyat RCTI pagi ini. Dengan gaun hitam sederhana, Luna nampak ceria dan bahagia bisa tampil kembali bersama dua sahabatnya, Olga dan Raffi Ahmad dalam memandu acara Dahsyat pagi ini.

Dengan tema khusus memperingati ulang tahun Maya Estianty yang ke-35 tahun dan penampilan baru Dahsyat. Luna Maya diminta hadir kembali ke acara musik tersebut.

"Ini seru. Dahsyat banget bisa kembali ngebanyol dengan Olga dan Raffi," ucap Luna Maya kepada VIVAnews.com saat ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 27 Januari 2011.

"Dahsyat milik kita bertiga. Harus nonton Dahsyat terus, ini penampilan baru kita di new Dahsyat," ucap Olga menyemangati penonton.

Kehadiran Luna Maya di acara Dahsyat pagi ini bukan sebagai host tetap, lagi-lagi ia hanya diundang sebagai bintang tamu. "Aku hadir sebagai bintang tamu, saja. Saya ucapkan selamat pada kerabat Dahsyat yang sudah mencapai keberkahan sampai tahun ini," ujar kekasih Ariel Peterpan itu.

4 Kejanggalan Pembangunan Masjid yang Diinisiasi Daud Kim, Ternyata Tanahnya Belum Hak Milik ?

Luna Maya juga hadir sebagai bintang tamu di acara 'Dahsyatnya Award' tadi malam , mendampingi Olga dan Raffi Ahmad. Kabar yang tersiar, posisi Luna Maya sebagai presenter Dahsyat akan digantikan oleh Olla Ramlan yang menyabet penghargaan sebagai 'Host Tamu Terdahsyat'. (sj)

Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

Barikade 98 Ajukan Amicus Curiae, Minta Hakim MK Putuskan Sengketa Pilpres Secara Adil

Para aktivis 98 mendatangi Mahkamah Konstitusi (MK) untuk mengajukan diri sebagai amicus curiae dalam sidang sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024