Ultah ke-35, Maia Estianty Minta Jodoh

Maia Estianty
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Ada yang berbeda dan spesial di acara Dahsyat hari ini. Selain kehadiran Luna Maya sebagai host tamu menemani Olga dan Raffi Ahmad, Dahsyat juga ikut merayakan hari ulang tahun Maia Estianty yang ke-35 tahun.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Sebuah lukisan dari penggemar setia pun diberikan kepada penyanyi yang sukses melahirkan grup Ratu dan Duo Maia itu.

"Saya bersyukur sekarang sudah mencapai usia 35 tahun, semua teman dan keluarga mengucapkan selamat, dan saya juga dapat kado lukisan dari penggemar," kata Maia Estianty saat dijumpai di Studio 1 Dahsyat RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 27 Januari 2011.

Selain mendapat kado spesial dari fans, Maia juga diberi kejutan oleh kehadiran teman-teman tercintanya seperti Krisdayanti, Yuni Shara, Virnie Ismail dan Mey Chan yang ikut merayakan ulang tahun ibu tiga anak ini.

Lalu apa yang diharapkan Maia Estianty di hari ulang tahunnya kali ini? "Saya ingin punya pendamping dan bisa segera menikah. Semoga saya bisa dapat pria yang terbaik," ucap Maia.

Mey Chan yang saat ini menjadi partner duetnya di Duo Maia, mengaku optimis kalau wanita yang akrab disapa Bunda tersebut akan mendapatkan jodoh yang terbaik tahun ini.

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

"Aku selalu doakan Bunda dapat calon suami yang diinginkan. Beberapa kali aku coba kenalkan dengan temanku, tapi belum ada yang cocok, memang pilihan bunda sangat berat," kata Mey Chan. (pet)

Baca juga: Liburan Ditemani Boneka Seks

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024