Melanie Putria Hadiahi Angga Seorang Putra

Melanie & Angga
Sumber :
  • syahrul anshari/VIVAnews

VIVAnews - Penantian Melanie Putria selama 9 bulan mengandung buah hatinya akhirnya berakhir bahagia. Sekitar pukul 04.00 dini hari tadi, Melanie melahirkan buah cintanya bersama sang suami Angga Puradiredja, vokalis grup band Maliq & d'essentials.

Menurut sumber VIVAnews, Puteri Indonesia 2002 asal Sumatera Barat ini melahirkan putra pertamanya di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat dengan operasi caesar.

Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Sheemar Rahman Puradiredja. Menurut pemantauan VIVAnews, di sekitar area rumah sakit Bunda terdapat beberapa rangkaian kiriman bunga ucapan yang ditujukan untuk aktris film 'Cinta Silver' dan 'Ayat-ayat Cinta' tersebut. Salah satu kiriman bunga itu bertulisan 'Selamat Atas Kelahiran Putra Pertama'.

PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus

Sekadar informasi, pasangan ini sempat 5 tahun menjalin hubungan asmara dan menikah pada 7 Maret 2010 silam. Melanie dan Angga kini sudah dikaruniai momongan hasil buah cinta pernikahan mereka. (pet)

Baca juga: Hotel Terbuat dari Sampah di Madrid

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba
ODGJ Ngamuk di Cengkareng, Mau Tikam Kakaknya

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Seorang pria berinisial A yang merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, mengamuk hingga nyaris menikam keluarganya sendiri. Untung

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024