Produser Dahsyat Cari Pengganti Luna Maya

Luna Maya
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Setelah tadi malam kemunculannya di acara 'Dahsyatnya Award' cukup mengejutkan, Luna Maya pagi ini hadir lagi di acara Dahsyat menemani dua sahabatnya Olga Syahputra dan Raffi Ahmad.

Kehadiran Luna Maya di Dahsyat justru menimbulkan tanda tanya, apakah kekasih Ariel ini akan menjadi host tetap Dahsyat atau hanya bintang tamu sementara?

"Luna Maya hanya sebagai tamu, untuk host tetap masih kita buka. Kemungkinannya bisa siapa saja, jadi Luna bukan host tetap saat ini," ujar produser acara Dahsyat, Kristoforus Bagaskoro, kepada VIVAnews.com, kala ditemui di Studio 1 Dahsyat RCTI, Jakarta Barat, Kamis 27 Januari 2011.

Lalu apa alasan Dahsyat kembali menghadirkan Luna Maya? "Kita sudah berjalan 3 tahun dan perlu sedikit penyegaran. Kebetulan memang banyak permintaan untuk Luna Maya hadir di Dahsyat kembali, jadi tidak masalah," ujar pria yang sering dipanggil Bagas ini.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

Meski begitu, produser Dahsyat belum mau memberi tahu siapa wanita beruntung yang akan menggantikan posisi Luna Maya sebagai host tetap Dahsyat. "Luna hanya datang sebagai tamu, untuk host tetapnya belum bisa kita kasih tahu, kita tunggu saja," ujarnya.

Senada dengan ucapan Bagas, Luna juga membenarkan dirinya hanya datang sebagai bintang tamu Dahsyat.

Menurut kabar yang tersiar, posisi Luna Maya sebagai presenter Dahsyat akan digantikan oleh Olla Ramlan yang berhasil menyabet penghargaan sebagai 'Host Tamu Terdahsyat' dalam ajang 'Dahsyatnya Award'.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024