Rayakan Ultah, Maia Undang Ahmad Dhani

Maia Estianty
Sumber :
  • syahrul anshari/VIVAnews

VIVAnews - Maia Estianty merasa bahagia karena pada hari ini usianya genap menginjak 35 tahun. Maya mengaku bahagia karena dirinya mendapat ucapan selamat dari ketiga buah hatinya, Al, El dan Dul.

"Al, El, Dul ngucapin selamat ulang tahun lewat BBM, saya sedih karena belum bertemu mereka. Makanya tanggal 30 Januari besok saya mau ajak anak-anak. Al sudah bilang ke Mas Dhani untuk minta izin. Dia bilang ingin datang ke ulang tahun bunda, aku senang dengarnya," ujar Maya kepada para juru warta saat ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Jakarta Barat.

Namun, ia belum menerima ucapan selamat dari suaminya, Ahmad Dhani, yang sampai saat ini belum memberi ucapan selamat padanya. "Mas Dhani belum ngucapin selamat ulang tahun ke saya," ucap Maia.

Lalu apakah Maya akan mengundang Ahmad Dhani dalam perayaan pesta ulang tahunnya 30 Januari nanti?

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

"Sebagai Maya Estianty, saya tetap undang Mas Dhani. Tapi terserah dia mau datang atau nggak. Dan tepat di hari itu aku juga mau ngomong tentang keputusan Mahkamah Agung," ucap pentolan Duo Maia itu menjelaskan.

Menteri Keuangan Sri Mulyani rapat malam-malam bersama jajaran pejabat Kemenkeu

Finance Minister Held Meeting to Discuss Impact of Iran-Israel Conflict

Finance Minister Sri Mulyani Indrawati held a meeting with the officials in her ministry to discuss the economic and financial situation due to the heated geopolitical si

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024