Nexian Dynamic Hebohkan Dashyatnya Award 2011

Nidji saat peluncuran Nexian Dynamic di Dashyatnya Award 2011
Sumber :

VIVAnews - Nexian dikenal selalu menghadirkan berbagai fitur menarik dan komplit pada setiap ponselnya, sebut saja Nexian Messenger, Nexian Music Card Player dan Nexian Zone. Uniknya berbagai aplikasi canggih itu dihadirkan langsung lewat tangan kreatif anak bangsa.

Dalam setiap peluncuran produk terbarunya, Nexian selalu berkomitmen mengedepankan motto "Teknologi Tidak Perlu Mahal". Salah satu yang menarik dilakukan oleh Nexian adalah ketika rilis tipe Nexian Dynamic NX-353 di area Hall D PRJ, Jakarta pada Rabu malam, 26 Januari 2011.

Pada malam yang meriah dan penuh bintang itu, bersama dengan ribuan sahabat Dahsyat yang membanjiri area Festival, para personil Nidji seperti Giring Ganesha, Rama, Ariel, Adrie, Andro, dan Run-D-- yang juga tercatat sebagai Brand Ambassador Nexian--ikut terkaget-kaget dengan fitur canggih yang terbalut dalam Nexian Dynamic NX-353.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Tak hanya mereka yang terkejut fitur canggih Nexian Dynamic NX-353, Marcell Chandrawinata dan Olla Ramlan juga merasakan sensasi yang sama.

Mengusung tagline "Fitur Komplit..Harga Ngagetin!!", Nexian Dynamic NX-353 memang ponsel canggih yang punya segudang fitur menarik seperti Bluetooth, Camera, MP3 Player, FM Radio.  Itu semua masih dilengkapi dengan adanya LED Torch, sebuah spesifikasi tambahan di dalam ponsel yang berfungsi sebagai lampu sorot atau senter untuk penggunaan di keadaan darurat. Ponsel ini juga sudah dibalut dengan kapasitas 2 slot eksternal memory (dual external memory slots). Bikin
terkaget-kaget bukan?

Semua kecanggihan ponsel Nexian Dynamic NX-353 tersebut hanya dibanderol seharga Rp 333 Ribu rupiah saja! Kolaborasi dashyat Nexian Dynamic dan keseruan Dahsyatnya Award memang komplit dan ngagetin! Sebuah pilihan ponsel yang memang pas dengan gaya anak muda masa kini.

Ingin punya Nexian Dynamic NX-353? Dalam paket perdananya yang sudah termasuk kartu AS dari Telkomsel, terdapat lagi tambahan fitur istimewa yaitu fasilitas Nelpon Rp 0, serta gratis 5.000 SMS, Facebook juga Chatting. Bikin terkaget-kaget bukan?  (WEBTORIAL)














Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin 5 Februari 2024

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Sekretaris Jenderal Gerindra mengatakan kemenangan Prabowo Subianto bukan akhir dari perjuangan melainkan awal perjuangan untuk mewujudkan cita-cita proklamasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024