Usai Pesta, Charlie Sheen Masuk Rumah Sakit

Charlie Sheen
Sumber :

VIVAnews - Aktor Charlie Sheen mendadak dilarikan ke rumah sakit usai menggelar pesta liar dengan mengundang lima orang wanita di kediamannya.

Aktor itu dibawa ke rumah sakit Cedars-Sinai, Los Angeles. Kabar soal aktor tersebut masuk rumah sakit itu mulai ramai dibicarakan ketika diketahui ayahnya, Martin Sheen dan ibunya, Janet Templeton serta mantan istrinya, Denise Richard, diketahui berada di rumah sakit tersebut.

Menurut sumber dari rumah sakit, seperti dikutip dari Hollyscoop, Jumat 28 Januari 2011, kondisi aktor tersebut sangat serius. Kedua orangtuanya sangat mengkhawatirkan kondisi aktor tersebut.

Menurut perwakilan Charlie, Stah Rosenfield, aktor tersebut dibawa ke rumah sakit karena menderita sakit perut yang parah.

Setelah menggelar sebuah pesta pada Rabu malam lalu, Kamis paginya, pria ini memanggil bantuan medis ke rumahnya. Lalu pria kelahiran 3 September 1965 ini dilarikan ke rumah sakit sekitar pukul 06:35 pagi waktu setempat.

Erick Thohir Beri Kabar Baik soal Nathan Tjoe-a-On, Bisa Bela Timnas Indonesia Vs Korea Selatan

Saat ia dibawa ke rumah sakit, dua orang wanita terlihat meninggalkan kediamannya di Los Angeles.

Manoj Punjabi, Lyodra, Yovie Widianto

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Penyanyi muda yang tengah digandrungi banyak penggemar, Lyodra didapuk untuk membawakan soundtrack film Ipar Adalah Maut, sebuah lagu berjudul Tak Selalu Memiliki

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024