Doa Saipul Jamiil untuk Mantan Istri

Syaiful Jamil
Sumber :

VIVAnews - Sebagai mantan suami, Saipul Jamiil merasa perlu memberi dukungan dan ketenangan untuk Dewi Perssik yang sedang dirundung masalah dan perseteruan dengan Julia Perez alias Jupe.

Pria yang akrab disapa Ipul ini, merasa prihatin dengan berita perseteruan Depe-Jupe yang makin keruh dan belum menemukan titik temu. Di setiap kesempatan, khususnya di depan media, Ipul selalu mendoakan dan memberi dukungan positif untuk eks istrinya itu.

"Saya kasihan melihat kasus mereka berdua, pasti ada efeknya dalam pekerjaan. Saran saya jangan saling bertengkar, selesaikan saja dengan cara baik-baik. Mudah-mudahan doa saya bisa membantu," ujar Ipul yang ditemui di Jak TV, Jumat 28 Januari 2011.

Pedangdut yang akan menikah 9 Maret 2011 itu, menuturkan perseteruan Jupe dan Depe yang diekspos besar-besaran di media menimbulkan empatinya. Namun ia masih tidak percaya dengan aksi yang dilakukan mantan istrinya itu.

"Semua orang punya emosi. Dan setahu saya, Depe itu tidak pernah mencakar dan dia selalu bilang langsung kalau nggak suka sama orang," kata Saipul. Dia menduga Depe berusaha  membela diri, karena di lokasi syuting tidak ada yang memisahkan dan membantunya. "Di sini saya tidak membela salah satunya, dua-duanya teman baik saya satu profesi," ucap Ipul.

Saipul mengaku sedih dengan cobaan dan permasalahan yang sedang dihadapi Depe.

"Terkadang kalau orang mau mendapatkan kebaikan, memang harus melewati cobaan dulu. Saya harap Depe dan Jupe islah saja, jangan lama-lama bermusuhan," katanya lagi. (umi)

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024