antv Menuju Kilau Emas 18 Tahun

Logo ANTV
Sumber :
  • dok.antv

VIVAnews -  Stasiun televisi antv akan merayakan ulang tahun yang ke 18 pada  bulan Maret mendatang. Dalam rangka merayakan ulang tahunnya tersebut, antv telah mempersiapkan serangkaian acara, yang bertajuk Menuju Kilau Emas 18 antv, khusus untuk para pemirsa setianya.

Stasiun televisi tersebut akan melakukan berbagai rangkaian kegiatan off-air yang menggabungkan kemeriahan pesta dengan kepedulian sosial di tiga kota besar di Indonesia. Ada pun tiga kota tersebut adalah Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

Kegiatan sosial yang akan diadakan dalam rangka ulang tahun antv yang ke 18 di antaranya adalah pengobatan gratis, operasi mata katarak gratis dan berbagai macam hiburan.

Kegiatan di Bandung akan digelar pada 29 Januari besok berlokasi di Ciwalk, Cihampelas. Stasiun televisi tersebut juga akan menghampiri pemirsanya dengan berbagai macam kegiatan dalam satu area. Sehingga akan memudahkan pemirsa untuk mengenal antv lebih dekat lagi.

Sementara itu, pada 22 Januari lalu, audisi PETIR di Bandung sudah dilaksanakan di RRI Bandung. Setela itu, antv akan berkunjung ke Yogyakarta pada 30 Januari mendatang. Di kota gudeg tersebut, antv akan mengadakan kegiatan audisi PETIR. Acara ini akan digelar di auditorium Universitas Yogyakarta. Program acara PETIR akan kembali hadir di antv pada 9 Februari mendatang.

Di Yogyakarta, antv juga akan melakukan berbagai kegiatan sosial CSR dari ANTV Peduli yang bekerja sama dengan BRI Peduli berupa pengobatan gratis yang bisa diikuti oleh masyarakat sekitar. Sedangkan Surabaya akan dikunjungi antv pada bulan Februari mendatang.

Sekolah Ini Singkirkan 300-an Buku yang Memuat Konten LGBT

Rangkaian ini diadakan untuk menuju acara puncak ulang tahun antv yang akan diadakan tanggal 18 Maret 2011 di Jakarta Convention Center, berupa acara live musik yang dimeriahkan oleh bintang bintang tenar Indonesia seperti D’masiv, Geisha, Sm*sh, Afghan, Wali, Chancuters dan masih banyak lagi.

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan M Rafli.

Misi Hindari Degradasi, Arema FC Dituntut Tampil Efisien Lawan PSS Sleman

 Arema FC akan menghadapi tuan rumah PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1. Duel kedua tim bakal digelar di Stadion Manahan, Solo pada Senin, 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024