Usai Rehabilitasi, Demi Lovato Rindukan Fans

Demi Lovato
Sumber :

VIVAnews - Setelah menjalani perawatan rehabilitasi selama tiga bulan, artis muda Demi Lovato akhirnya bisa kembali berkumpul dengan keluarganya. Ia telah diizinkan untuk kembali ke rumahnya pada Jumat kemarin.

Menurut sumber dari Celebuzz, Sabtu 29 Januari 2011, Lovato akan tetap menjalani perawatan. Tetapi, ia tak harus menginap di panti rehabilitasi tersebut.

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Ia diperbolehkan untuk menjalani pengobatan rawat jalan. Usai menjalani rehabilitasi, artis berusia 18 tahun itu terlihat segar dan lebih cantik. Ia pun memamerkan senyumnya saat ia mulai keluar rumah untuk sekedar bersantai.

"Ia sangat berterima kasih kepada seluruh penggemarnya yang telah memberikan dukungan yang luar biasa," kata sumber.

Masih menurut sumber, bintang Disney ini sudah tak sabar untuk menjumpai para penggemar setianya. Ia sangat merindukan para fansnya yang selalu setia mendukungnya di saat ia sedang terpuruk.

Keputusan artis muda ini untuk menjalani rehabiltasi memang sangat mengejutkan. Karena Lovato melakukannya secara mendadak. Saat itu, ia dan Jonas Brothers sedang melakukan konser musiknya di Amerika Selatan. Namun, di tengah-tengah konsernya itu, artis ini memutuskan untuk stop dari konsernya dan menjalani rehabilitasi.

Artis berusia 18 tahun ini masuk rehabilitasi pada Oktober lalu. Ia menjalani rehabilitasi untuk mengatasi masalah emosional dan fisiknya. Lovato melakukan hal itu setelah sempat terlibat pertengkaran dengan penari latarnya di pesawat.

Shin Tae-yong

Pujian Shin Tae-yong untuk Australia Meski Dipecundangi Timnas Indonesia U-23

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong memberikan pujian kepada Australia usai pertandingan kedua Grup A Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024