Hyun Bin Laris Manis Berkat 'Secret Garden'

Hyun Bin
Sumber :

VIVAnews - Hyun Bin adalah aktor Korea yang sedang naik daun. Wajah tampan dan berita seputar Hyun Bin mulai sering menghiasi koran, televisi dan internet serta radio.

Nama Hyun Bin kembali menjadi pembicaraan setelah pemilik nama asli Kim Tae Pyung ini memerankan tokoh Kim Joo Woj di serial 'Secret Garden'. Karakternya sebagai pengusaha yang angkuh dan sombong dalam serial tersebut membuat Hyun Bin dielu-elukan para penggemarnya.

Gara-gara 'Secret Garden', pria kelahiran 25 September 1982 ini kebanjiran tawaran. Ia laris manis untuk menjadi model iklan. Menurut World.KBS.Co, Sabtu 29 Januari 2011, setelah memainkan serial yang mendapatkan respon yang bagus di Korea itu, Hyun Bin dikabarkan sedikitnya telah menandatangani enam kontrak. Di antaranya adalah kontrak untuk menjadi model salah satu merek pakaian, minuman dan peralatan rumah.

Bahkan, salah satu merek pakaian yang selama ini menggunakan model internasional sebagai modelnya, telah menandatangani kontrak dengan Hyun Bin dan akan memasang wajah pria itu sebagai model baru mereka.

Berbagai tawaran itu tentu saja menambah pundi-pundi keuangan pria tersebut. Dengan banyaknya tawaran yang datang padanya, tugas negara yakni wajib militer yang akan dijalani aktor ini pada Maret mendatang dianggap tak akan mempengaruhi karir kekasih dari aktris Song Hye Gyo ini.

Citra Satelit Tunjukkan Ribuan Tenda Dekat Khan Younis, Israel Bersiap Serang Rafah

Baca juga: Alasan Remaja China Tak Boleh Terlalu Intim

Promo voucher triv

Trading Kripto untuk Pemula Cuan Hanya di Sini

Trading crypto merupakan kegiatan jual beli aset kripto di sebuah platform. Aset kripto ini, bisa diperdagangkan antar pengguna di platform.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024