Anak Maia Tak Hadir di Pesta Ultahnya

Maia dan tiga anaknya
Sumber :
  • Blog pribadi Maia

VIVAnews- Maia Estianty gagal bertemu 3 putranya, Al, El dan Dul. Pada pesta ulang tahunnya ke 35, ketiga anaknya tidak dapat bertemu Maia karena tidak mendapat izin dari ayahnya, Ahmad Dhani.

Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo-Gibran: Mau Gak Mau Harus Terima, Tapi...

Padahal Mahkamah Konstitusi telah memutuskan bahwa hak asuh 3 putranya itu telah  jatuh ke tangan Maia. 
 
"Mungkin anak-anak dikasih pilihan yang berat sama ayahnya, karena ayahnya bilang dalam pesan pertamanya, jika anak-anak hadir ke pesta bundanya, Dhani bilang jangan pulang ke rumah ayah lagi," kata Maia di sela-sela pesta ultahnya di Jakarta, Minggu, 30 Januari 2011.

Meski demikian, Maia berusaha sabar dan tabah. Ia menceritakan, putranya, Al, masih menghubungi saya dan bertanya pestanya selesai jam berapa. Putranya Al, sudah meminta izin kesekian kali kepada ayahnya belum ada balasan atau kabar dari Ahmad Dhani. Maia pun tetap berusaha menenangkan anak-anaknya. Maia mengatakan, lebih baik mengalah. "Ikuti saja keegoisan Ahmad Dhani," ujarnya.

Maia ingin Dhani memiliki keikhlasan untuk mempertemukan anak-anaknya dengan Maia."Mereka nggak datang nggak papa. Cuma aku ingin keikhlasan dengan Mas Dhani," ujarnya.

Maia mengaku, sampai saat ini ia masih konsolidasi dengan pengacara untuk ke depannya. Ia berharap Dhani sukarela menyerahkan anak-anaknya.

Meski hak asuh anak-anak sudah jatuh ke tangna Maia, kabarnya, Dhani tetap akan ingin melakukan Peninjauan Kembali (PK) karena tidak puas dengan keputusan MK.

Padd pesta ulang tahun ke 35 Maia, terlihat hadir artis-artis dari manajemen garapan Maia, seperti Meichan dan juga keluarga dekat. Ulang tahun maya dirayakan di Shy Rooftop di bilangan Kemang-Jakarta Selatan.

Kaleng Susu Isi 16 Kg Sabu dari Malaysia Masuk Indonesia Lewat Kaltara Digagalkan
Jusuf Kalla di Jakarta Selatan

Jusuf Kalla Puji Cara Prabowo Subianto Rangkul Lawan Politiknya

Jusuf Kalla, memuji langkah dari Presiden terpilih 2024, Prabowo Subianto, yang merangkul lawan politiknya. Menurutnya, Indonesia terlalu besar jika dijalankan sendirian.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024