Divonis Hari Ini, Ariel Didampingi Luna Maya

Luna Maya berbicara dengan Ariel sebelum sidang perdana dimulai
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Nasib Nazriel Ilham atau Ariel Peterpan akan segera diputuskan. Majelis Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, hari ini, Senin 31 Januari 2011 akan menjatuhkan vonis untuk vokalis Band Peterpan ini.

Sejumlah artis dipastikan akan datang memberikan dukungan pada Ariel. Khususnya, para personel Peterpan dan tentu saja sang kekasih.

"Selain Luna Maya, nanti yang sudah confirmed dan dipastikan akan hadir  adalah Titik Puspa, Camelia Malik, Ahmad Albar, Deddy Dores. Mereka akan mendampingi Ariel pada sidang terakhir ini," ujar manajer Peterpan, Budi Soeratman kepada VIVAnews.com, Senin 31 Januari 2011.

Sejumlah elemen masyarakat juga akan hadir. Juga pihak Label Musica, Ibu Acin. Bagaimana dengan keluarga Ariel?  "Kalau keluarga mungkin kakaknya Ariel yang datang, kalau orang tua agak riskan melihat dari kondisi keamanan nya," ujar Budi.

Soal kesiapan Ariel menghadapi vonis, Budi mengatakan, sahabatnya itu pasrah dan ikhlas menghadapi apapun putusan hakim. "Ia deg-degan, karena dia kan lagi menunggu keputusan," kata Budi.

Sidang yang akan digelar pukul 09.00 Waktu Indonesia Barat ini akan dikawal ketat aparat kepolisian.

Seperti diketahui, Ariel diperkarakan atas beredarnya video mesumnya dengan dua artis, Luna Maya dan Cut Tari. Sidang perdana Ariel digelar pada 22 November 2010 lalu di Pengadilan Negeri Bandung.

Pada 6 Januari lalu, Jaksa Penuntut Umum menuntut Ariel dengan hukuman lima tahun penjara dan denda Rp250 juta subsider 3 bulan kurungan.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya
PT Bumi Resources Minerals Tbk. (ilustrasi)

Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023

PT Bumi Resources Minerals Tbk (BRMS) menyampaikan total pendapatan sepanjang tahun 2023 mencapai US$46,63 juta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024