Jelang Sidang Vonis, Ariel Dipeluk Luna Maya

Luna Maya menjadi saksi dalam persidangan kasus Ariel
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Senin, 31 Januari 2011 ini, Ariel akan menjalani sidang putusan dalam kasus video porno yang melibatkan dirinya. Ariel sudah hadir di pengadilan. Luna Maya juga hadir untuk memberikan dukungan untuk kekasihnya tersebut.

Luna datang di Pengadilan Negeri Bandung sekitar pukul 07.30 WIB. Ia datang bersama Camelia Malik dan Ahmad Albar. Ia langsung menuju ke ruang sel tahanan pengadilan menjumpai Ariel yang berada di ruangan tersebut.

Keduanya sempat terlibat perbincangan. Lalu, Luna yang memakai pakaian berwarna putih itu memeluk Ariel, dan menepuk-nepuk bahu kekasihnya itu sebelum keluar dari ruangan.

Lalu Luna pergi dengan dikawal ketat, dan ia tak memberikan komentar apapun. Sambil menunggu sidang Ariel dimulai, mantan presenter Dahsyat itu menunggu di sebuah ruangan yang dirahasiakan.

Tak seperti biasanya, Ariel belum mau meladeni wawancara. Vokalis Peterpan itu terlihat tegang, dan tak berhenti menghisap rokok. Ia didampingi kuasa hukumnya, OC Kaligis. Sesekali ia terlibat pembicaraan serius dengan pengacaranya itu.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi
Putri Anne

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Putri Anne mendapat pertanyaan dari pengguna instagram tentang tips untuk bisa move on.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024