Ariel Divonis, Luna Maya Menangis

Luna Maya menangis di persidangan Ariel
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Majelis hakim akhirnya menjatuhkan vonis untuk Ariel 'Peterpan' di Pengadilan Negeri Bandung, Senin, 31 Januari 2011. Dinyatakan ikut bersalah dalam kasus penyebaran video seks, musisi kondang itu dihukum penjara 3,5 tahun penjara plus denda Rp250 juta subsider tiga bulan kurungan.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Mendengar itu, kekasih Ariel, tangis Luna Maya pecah. Ia tersedu-sedu di pelukan penyanyi dangdut senior, Camelia Malik, yang juga ikut hadir di sidang bersama Titiek Puspa.

Selama sidang, perhatian pengunjung memang juga terpusat ke Luna. Di tengah jalannya persidangan, sebelum palu vonis diketuk hakim, Luna yang tadinya terlihat tenang, tiba-tiba menangis sesenggukan.

Luna rupanya tak kuasa menahan airmata saat melihat Ariel datang lalu duduk di bangku terdakwa. Tangisnya semakin menjadi saat ia mendengarkan hakim membacakan berkas putusan.

Titiek Puspa dan Camelia Malik yang duduk di dekat mantan presenter tersebut terus berupaya menenangkan Luna. Titiek Puspa terlihat terus membisikkan sesuatu ke telinga Luna.

Sebelum sidang dimulai, Luna yang mengenakan kaos putih bertuliskan "Freedom Ariel" juga sempat menemui Ariel yang sedang berada di ruang sel tahanan pengadilan. Artis berdarah campuran Jawa-Austria itu tampak bicara dengan Ariel, lalu memeluk erat-erat kekasihnya tersebut.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Oleh jaksa penuntut umum, Ariel semula dituntut lima tahun penjara dan denda Rp250 juta subsider tiga bulan kurungan. (kd)

Baca Juga:

Perawatan Kecantikan Paling Menjijikkan
Satu Pemain Tambahan Hadir di TC U-23
Daftar 8.000 Pejabat Negara yang Naik Gaji
LAPAN: Crop Circle Magelang Bukan Dibuat UFO

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?
Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024