Pengacara Jupe Laporkan Dewi Perssik ke Polda

Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Kasus perseteruan Julia Perez dengan Dewi Perssik semakin meluas. Tidak hanya Jupe dan Depe--begitu Julia dan Dewi disapa--saja yang saling melapor ke polisi. Kuasa hukum Jupe, Sunan Kalijaga, juga ikut mengadu ke polisi.

Stafsus Presiden Jokowi dan Kemenkop UKM Apresiasi Pendampingan UMKM

Senin ini, 31 Januari 2011, Sunan Kalijaga melaporkan Depe ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik. "Kami merasa Dewi telah melakukan pencemaran nama baik kami melalui media. Di situ Dewi bilang pengacara Jupe pintar tidak, sih? Nggak seperti pengacara saya yang pintar," kata Sunan saat ditemui di Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin, 31 Januari 2011.

Sunan menyatakan tak terima dengan pernyataan Dewi di berbagai media itu. "Jujur saja, saya merasa keberatan. Banyak yang menelpon dan bertanya 'kamu dibilang tidak pintar, kamu dibilang bodoh, kamu diragukan kredibilitasnya.' Itu yang saya keberatan. Kalau saya tidak pintar tidak mungkin saya mendapatkan apa yang saya dapatkan sekarang," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Sunan juga mengungkapkan dirinya pernah dipersulit Dewi untuk membahas masalah perdamaian dengan Julia. Dewi melarang Sunan bertemu dengan pengacaranya.

"Dia (Dewi) melarang saya untuk berbicara dengan pengacaranya untuk membahas masalah perdamaian secara konkrit," kata Sunan.

Kuasa hukum Dewi, Angga Brata Rosihank, menyatakan belum bisa berkomentar soal laporan Sunan Kalijaga terhadap kliennya. "Saya juga baru dengar, jadi belum bisa komentar. Kami juga belum tahu soal apa laporannya," kata Angga. (kd)

Ilustrasi berolahraga/olahraga/berkeringat.

Pakai Sepatu Lari Buat Olahraga di Gym, Hati-hati Bisa Bikin Cedera Ini

Ketika melakukan olahraga di pusat kebugaran, ada baiknya perhatikan penggunaan sepatu olahraga. Jangan sampai salah dan malah berujung pada cedera. Apa sebabnya?

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024