Beckham Rekrut Usher Sebagai Guru Tari

David Beckham bersama keluarga
Sumber :
  • popsugar

VIVAnews - Pesepakbola David Beckham ingin agar ketiga anak lelakinya bisa menguasai tarian modern layaknya penyanyi R & B yang fasih menggerakkan tubuh dengan lentur di atas panggung.

Tak tanggung-tanggung, untuk memberi latihan khusus pada ketiga putra tercintanya, Beckham langsung merekrut Usher sebagai guru tari.

Beckham ingin agar tiga buah hatinya, Brooklyn, 11, Romeo, 8 dan Cruz, 4, bisa belajar lebih dalam untuk membuat alur gerakan tubuh. Suami Victoria Beckham ini juga telah berhasil meyakinkan Usher untuk memberikan ilmu yang terbaik bagi tiga jagoan kecilnya.

"David adalah teman baik saya. Dia sudah menelepon saya sejak 2 bulan yang lalu dan membicarakan soal ini. Dia bilang pada saya, ingin memberi bekal ilmu dance pada anak-anaknya. Dia ingin saya yang mengajari mereka," ucap Usher pada Britain's Daily Mirror.

Dulu, lanjut Beckham, si kecil Cruz pernah unjuk bakat dengan menampilkan gerakan break dance terbaiknya di panggung saat Victoria Beckham, ibundanya, manggung bersama Spice Girls.

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba
VIVA Militer: Bendera Republik Islam Iran

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya

Kelompok dari Iran memulai perjalanan mereka ke Arab Saudi pada hari Senin, 22 April 2024, untuk melakukan ibadah umrah pertama kali dalam sembilan tahun tidak bisa umroh

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024