Foto Pamer Dada Justin Bieber untuk Kekasih

Justin Bieber
Sumber :
  • Thehothits

VIVAnews - Berita seputar kehidupan pribadi Justin Bieber tiada habisnya. Setelah diberitakan memiliki hubungan mesra dengan Selena Gomez, penyanyi yang tengah populer ini membuat foto seksi dengan pose telanjang dada.

Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak, Mendag Zulhas: Tunggu Tanggal Mainnya!

Ia mengakui foto tersebut akan diberikannya pada sang kekasih.
Akan tetapi, pelantun 'Never Say Never' ini ini tidak mau memberitahu siapa gadis beruntung yang ia maksud sebagai kekasihnya itu. Sampai saat ini, media hanya memberitakan Selena Gomez sebagai satu-satunya 'teman dekat' Bieber.

Saat berada di ruang ganti sebelum melakukan pemotretan, Bieber meminta pada sang stylist (pengarah gaya) untuk memotretnya dalam keadaan telanjang dada. Bieber mengaku foto tersebut akan ia kirim langsung via ponsel untuk pacar tercintanya.

Dalam foto tersebut, Bieber bergaya bak pria dewasa yang memamerkan otot dan bagian dadanya dan membiarkan seuntai dasi menggantung di lehernya.

"Dia kelihatan tampan dan imut di foto itu. Sebelum di foto, Bieber juga mengatakan ingin tampil setampan mungkin di depan gadis pujaannya. Ia memang tidak menyebut nama Selena Gomez, tapi kami tahu itu sudah pasti dia," ucap sumber dari The Hot Hits.

Gedung KPK (Foto Ilustrasi)

Ada Kabar Jaksa Peras Saksi hingga Rp3 Miliar, KPK Bilang Begini

Informasinya, kabar pemerasan itu sudah diadukan ke Dewan Pengawas (Dewas) KPK.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024