Arti Selena Gomez Bagi Justin Bieber

Justin Bieber & Selena Gomez
Sumber :

VIVAnews - Justin Bieber dan Selena Gomez semakin mesra saja. Sejoli ini sering kepergok sedang menghabiskan waktu bersama. Terakhir, pasangan ini tertangkap kamera usai nonton bersama di sebuah bioskop di California.

Sayangnya, baik Bieber dan Gomez selalu menolak membahas soal kedekatan mereka. Artis muda ini kompak untuk tutup mulut.

Namun, baru-baru ini Bieber mulai berani terbuka seputar kedekatannya dengan bintang 'Wizards of Waverly Place' ini. Ia mengungkapkan soal tersebut di acara radio yang dipandu Ryan Seacrest. Lantas, apa arti Gomez bagi penyanyi berusia 16 tahun tersebut?

"Katakan saja pada mereka (pendengar), dia itu adalah salah satu teman terbaik saya," kata Bieber seperti dikutip dari Celebuzz, Rabu 2 Februari 2011.

Secreast kemudian berusaha untuk menggali lagi sejauh mana kedekatan mereka. Tetapi, Bieber tak mau banyak bicara. Lantas, ia melanjutkan dengan pertanyaan film favoritnya saat bersama Gomez. Bieber langsung menjawabnya, "Saya baru saja menonton No Strings Attached."

Film yang dibintangi Ashton Kutcher dan Natalie Portman ini adalah film yang baru saja ditonton Bieber dan Gomez bersama.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks
Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024