Reaksi Jupe Digugat Dewi Perssik Rp1,7 Miliar

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Perseteruan antara Julia Perez dengan Dewi Perssik masih belum mereda. Bahkan, setelah melaporkan Jupe ke pihak berwajib, Dewi juga melayangkan gugatan secara perdata. Ia menuntut Jupe sebesar Rp1,7 miliar.

Jupe yang ditemui di acara Press Junkit film 'Arwah Goyang Karawang' terlihat santai saat ditanya soal tuntutan Dewi terhadap dirinya. Hanya saja ia mengaku bingung mengapa Dewi mengajukan tuntutan tersebut..

"Sebenarnya saya bingung juga. Di era demokrasi kayak sekarang ini, siapapun juga bebas mengeluarkan suaranya. Tapi semuanya harus berdasarkan fakta, itu saja," kata Jupe santai saat ditemui di BrewHouse, Senayan City, Jakarta Pusat.

Jupe tak mau bicara banyak soal perseteruannya dengan pemilik goyang gergaji tersebut. Tetapi, kekasih Gaston ini menambahkan dirinya tak pernah merasa bermusuhan dengan mantan istri Saipul Jamil itu.

"Dari awal saya menganggap dia sebagai adik saya. Saya melihat dia sebagai sosok yang butuh kasih sayang," ucapnya.

Ia pun tak akan masalah jika dipertemukan dengan Dewi. Jupe tak akan keberatan atau menghindari Dewi Perssik. "Ketika ketemu tidak ada permusuhan di antara kami," ucapnya.

Sekedar informasi, Senin 31 Januari lalu, Dewi melalui pengacaranya, Angga Brata Rosihan telah mengajukan tuntutan ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Angga mengatakan Dewi mengajukan gugatan tersebut karena merasa dirugikan secara materiil dan immateriil atas perseteruannya dengan Jupe.

"Bahwa ini benar untuk pengobatan, untuk mereparasi wajahnya. Itukan aset Mbak Dewi," ucap Angga.

Gibran Akan Temui Wapres Ma'ruf Amin Sore Ini
Presiden Korea Utara Kim Jong Un dan Presiden Iran Ebrahim Raisi

Delegasi Korea Utara Kunjungi Iran, Isu Kerjasama Semakin Kuat

Delegasi negara Republik Korea Utara yang dipimpin oleh menteri kabinet perdagangan internasional, melakukan kunjungan negara ke Iran, kata media resmi pemerintah Korut.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024