2 Juri American Idol Bersaing Rebut Perhatian

Jennifer Lopez
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Dua juri American Idol, Jennifer Lopez dan Steven Tyler dikabarkan sedang bersitegang. Keduanya terlibat perang dingin karena terlibat persaingan merebut perhatian publik dalam ajang tersebut.

Kabar terbaru seperti dilansir PopEater, 2 Februari 2011, menyebutkan Jennifer Lopez sedang tidak bahagia. Ia marah dengan rekannya sesama juri di ajang American Idol karena ia menganggap penyanyi rocker tersebut telah merebut perhatian publik dari ajang itu yang selama ini tertuju padanya.

Sebuah sumber mengatakan, kesempatan sebagai juri di ajang bergengsi seperti American Idol merupakan salah satu langkah bagi Jennifer Aniston untuk mendapatkan kembali nama besarnya sebagai seorang artis. Tetapi, ia khawatir karena perhatian itu akan terbagi dengan Tyler.

"Lopez ingin langkah ini sebagai ajang dia kembali. Lopez berusaha membangun imej di acara itu. Tetapi, sekarang itu semua hanya terisi tentang Tyler," kata sumber.

Hal ini membuatnya bingung dan putus asa. Padahal, selama ini ia sudah meminta kepada pihak produser agar kamera selalu tertuju padanya.

Sekedar informasi, rating acara ajang pencarian bakat ini terus mengalami penurunan yang drastis di musim ini. Kehadiran Lopez dan Tyler yang sama-sama memiliki nama besar ternyata tak mampu mengangkat pamor acara tersebut.

"Acara ini telah mengalami penurunan dari tahun ke tahun sekitar 10 persen di musim terakhir ini. Semua berharap bisa menaikkan rating," ujar salah seorang kru televisi. (sj)

Baca juga: Kontroversi Pesta Sushi di Tubuh Wanita

Mendag Imbau Masyarakat Tak Perlu Khawatir soal Pelemahan Rupiah
Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron

Nurul Ghufron Bakal Disidang Etik Dewas KPK pada 2 Mei Terkait Mutasi Pegawai Kementan

ewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) rencananya akan menggelar sidang dugaan pelanggaran etik Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron pada 2 Mei 202 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024