Rahasia Penampilan Cantik Astrid Tiar

Astrid Tiar
Sumber :
  • syahrul anshari/VIVAnews

VIVAnews - Sebagai artis, Astrid Tiar dituntut untuk selalu tampil cantik dan sempurna. Astrid pun sangat memahami hal tersebut. Ia pun selalu berusaha untuk tampil cantik dan percaya diri saat di depan publik.

Dan tuntutan itu membuat artis bermata indah ini sangat peduli pada penampilannya mulai dari wajah, pakaian sampai hal yang paling kecil sekalipun termasuk soal bulu kaki dan tangannya. Presenter dan bintang sinetron ini mengaku bulu-bulu di kakinya itu menjadi hal yang paling diperhatikan olehnya.

Maklum saja, sebagai presenter, Astrid tak jarang menggunakan rok mini ataupun hot pants sehingga ia sangat ekstra menjaga perawatan kakinya.

"Kalau pakai rok mini kurang pede saja kalau kakinya berbulu. Kalau kerjaan dilakukan tidak pede (percaya diri),  jadinya nggak enak. Dengan mencukur bulu itu membuat aku lebih percaya diri," kata Astrid saat ditemui di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan.

Meski demikian, bukan berarti artis yang mengawali karirnya sebagai model ini selalu pergi ke salon untuk merawat kaki dan tangannya agar selalu terlihat mulus.

"Kalau dulu aku suka ke salon untuk wax tapi sudah aku sudah berhenti dari setahun kemarin. Sekarang aku memakai perawatan tubuh yang praktis saja," ucapnya.

Tak jarang untuk menunjang penampilannya itu, Astrid juga memodifikasi koleksi stocking yang dimilikinya agar pemirsa tak merasa bosan.

"Stocking dibolong-bolongin buat variasi saja," ujarnya sambil tertawa. (adi)

PKB Bantah Pertemuan Prabowo dan Cak Imin Bahas Kursi Menteri
Tersangka Pembunuhan

Remaja di Lampung Tengah Tewas Ditusuk Pakai Pisau Dapur

BR, seorang remaja berusia 17 tahun, warga Kampung Terbanggi Agung, Kecamatan Gunungsugih, Kabupaten Lampung Tengah tewas usai mengalami luka tusukan di dadanya. Pelakuny

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024