Bintang Muda yang Bersinar di Hollywood (II)

Megan Fox
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAnews - Hollywood tak akan pernah kehilangan aktor dan aktris berbakatnya. Sejumlah bintang-bintang muda potensial telah meramaikan dunia akting Hollywood. Mereka juga dianggap memiliki bakat yang tak kalah dengan para seniornya.

Para bintang muda yang rata-rata masih berusia di bawah 25 tahun ini diramalkan akan menjadi bintang besar di dunia perfilman Hollywood. Siapa sajakah mereka?

Megan Fox

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Megan Fox
Megan Fox harus berterima kasih kepada film 'Transformers'. Berkat perannya di film tersebut, nama artis berusia 24 tahun ini melejit bak meteor. Penampilannya selalu ditunggu-tunggu para penggemarnya yang rata-rata kaum pria.

Meski kini tak lagi mendukung film itu karena perannya digantikan artis lain, popularitas Megan Fox tetap tak menurun. Ia masih menjadi artis papan atas Hollywood dan kemampuan aktingnya juga cukup diperhitungkan. Apalagi, istri Brian Austin Green ini sangat selektif dalam memilih perannya. Dia tak mau terperangkap dalam peran yang sama.

Kristen Stewart

Kristen Stewart
Pertama kali berakting, Kristen Stewart sudah beradu akting dengan aktris Jodie Foster. Ia berperan sebagai anak Jodie Foster dalam film 'Panic Room'. Tetapi, kiprahnya di dunia akting mulai menjadi perhatian saat ia memerankan tokoh Bella Swan di film 'Twilight'. Sejak penampilannya di film tersebut, popularitas Stewart langsung melesat.

Ia pun mulai kebanjiran tawaran akting. Tetapi, karena Stewart adalah artis yang selektif tak semua tawaran yang datang padanya diterima. Proyek film baru yang sedang dikerjakannya berjudul 'Runaway'. Ia berperan sebagai Joan Jett.

Amanda Seyfried

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Amanda Seyfried di film The Riding Hood
Sejak tampil di film 'Mean Girls', Amanda Seyfried sempat mengklaim dirinya hanyalah artis sementara saja. Tetapi, semua itu berubah sejak ia mendapatkan tawaran akting untuk membintangi serial di HBO. Ia ditawari menjadi pemeran utama dalam serial 'Big Love'. Setelah itu, bisa ditebak, tawaran demi tawaran datang menghampiri artis muda ini.

Ia mendapat kesempatan beradu akting dengan Meryl Streep dan Pierce Brosnan di film 'Mamma Mia!'. Tahun 2010 lalu saja, ia hampir terlibat dalam tiga film. Satu film ia beradu akting dengan aktor Liam Neeson dan di film 'Letters of Juliet', ia bekerjasama dengan aktor Gael Garcia Bernar.

Blake Lively

Blake Lively
Blake Lively adalah salah satu aktris yang beruntung. Namanya terkenal setelah mendapatkan peran utama di serial remaja 'Gossip Girl'. Biasanya artis yang populer melalui serial di televisi akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan nama di layar lebar. Tetapi, Lively berbeda. Ia tidak hanya stag memainkan karakternya di serial tersebut. Lively memiliki kesempatan untuk berakting di layar lebar melalui film 'The Town'. Di film itu, Lively beradu akting dengan aktor hebat seperti Ben Affleck, Jon Hamm dan Chris Cooper.

Ellen Page

Di usianya yang masih terbilang muda, Ellen Page sudah berhasil mencatatkan namanya masuk dalam nominasi Oscar untuk aktingnya di film 'Juno'. Dan karena prestasinya tersebut, kesempatan ia untuk memperlihatkan kemampuan aktingnya di film-film bermutu terbuka lebar. Ia turut membintangi film 'Smart People' yang dibintangi Sarah Jessica Parker dan Dennis Quaid. Page juga mendampingi aktor Leonardoi DiCaprio dan Marion Cotillard di film 'Inception'.

Baca juga para artis muda lainnya di sini. (hs)

Diusung PKS jadi Bakal Cawalkot Depok, Imam Budi Hartono: Kerja Berat Menanti Saya
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024