Jika Menang Oscar, Portman Akan Jadi Milyader

Natalie Portman, Aktris Terbaik dalam ajang Golden Globe Awards
Sumber :
  • AP Photo/NBC, Paul Drinkwater

VIVAnews - Artis cantik Natalie Portman sedang berbahagia. Perempuan kelahiran Yerussalem itu masuk nominasi penghargaan Oscar yang akan digelar akhir Februari ini.

Chandrika Chika Terjerat Narkoba, Alasannya Mengejutkan: Bukan Doping, Tapi Pergaulan

Portman sebelumnya pernah dinominasikan untuk Academy Award. Dia juga pernah memenangkan Golden Globe Award. Lulusan Universitas Harvard itu kini mengincar Oscar lewat aktingnya yang memukau dalam film 'Black Swan'.

Penampilan Portman dinilai sangat baik dalam film yang bercerita kehidupan gelap seorang balerina. Banyak pengamat film memprediksikan Portman akan menggaet piala itu mewakili film "Black Swan".

NasDem Belum Jelas Oposisi atau Gabung Pemerintah, Cak Imin: Mau Nanya Itu Sungkan

Piala Oscar tentu akan membawa rezeki baru bagi Portman. Seorang wartawan senior The Hollywood memperkirakan jika Portman menyabet Oscar, dia bakal sejajar Reese Witherspoon, yang kini adalah salah satu aktris dengan honor tertinggi di Hollywood.

"Dia bisa disejajarkan Reese Witherspoon yang kini berhonor $US10 Juta. Harga itu sama seperti Halle Berry yang meminta gaji $US 10 juta, jika menang untuk film 'Monster Ball'. Bahkan Portman bisa menjadi milyarder," ujar sang wartawan.(np)

Ilustrasi mengemudi mobil di tengah hujan

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Berita tentang geger seorang wanita dilarang naik kendaraan online gegara bernama ini hingga komika usir ibu menyusui menjadi terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024