Jennifer Aniston 'Kepergok' Setengah Bugil

Jennifer Aniston
Sumber :
  • Showbizspy.Com

VIVAnews - Saat diundang datang sebagai bintang tamu dalam acara Conan Show, Jennifer Aniston tak menduga akan diberi kejutan mendadak di ruang ganti.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kala itu, sang pembawa acara, Conan O'Brien ingin membuat tayangan dalam bentuk live dengan mendatangi para bintang tamu ke dalam ruang ganti mereka. Aniston yang belum mengenakan celana, terkejut melihat kedatangan O'Brien saat itu.

Seketika O'brien pun merasa malu. Hal ini ia sampaikan selama syuting berlangsung di studio bersama Jennifer Aniston. Dengan setengah berguyon, ia bercerita betapa memalukan kejadian itu.

"Peristiwa itu benar-benar membuatku malu. Aku yakin benar sudah mengetuk pintu saat itu. Namun, di sisi lain, entah kenapa aku justru merasa beruntung bisa melihat Jen dalam keadaan seperti itu," ucapnya bercanda sambil diiringi tawa seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Aniston tidak sedikitpun keberatan dengan hal ini. Matanya berbinar, seolah ringan menanggapi semua guyonan sang presenter tentang insiden yang ia akui, sempat membuat wajahnya memerah itu.

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura

Baca juga: Kontroversi Pesta Sushi di Tubuh Wanita

Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024