Aura Kasih Pertahankan Imej Seksi

Aura Kasih
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews - Setelah sempat vakum dari industri musik tanah air, penyanyi Aura Kasih akan kembali meramaikan panggung musik. Ia mengaku tak akan mengubah penampilannya yang terkenal seksi tersebut.

"Boleh agak seksi tapi jangan menyimpang dari norma-norma. Aku dari dulu sampai sekarang tetap seperti ini pakaiannya, masih bisa diterima," kata Aura Kasih saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat.

Penyanyi asal Tasikmalaya ini mengakui sedang sibuk mempersiapkan album barunya. Ia membocorkan sedikit soal lagu-lagu di album barunya. Aura mengatakan di albumnya itu tak akan ada lagu sedih. Lantas, apakah ia yakin penampilan dan lagunya akan diterima masyarakat seperti pada lagu sebelumnya?

"Kalau pendapat masyarakat tentang aku, aku hanya bisa berusaha. Kalau suka atau nggak ya itu hak masyarakat," ungkapnya.

Menurut penyanyi berambut panjang ini, lagu-lagunya sudah mulai terkumpul dan tinggal rekaman. Sambil menunggu waktu rekamannya itu, ia memanjakan diri dengan menjalani hobi barunya.

"Lagi suka fotografi. Berasa puas banget kalau kita dapat foto yang diambil sendiri. Rasanya wow keren banget," ujarnya sambil tertawa.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Baca juga: BlackBerry Picu Keriput Dini

Kartu SIM atau SIM card.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Telkomsel juga telah meluncurkan Embedded Subscriber Identity Module (eSIM) yang diharapkan dapat mengurangi limbah bekas cangkang kartu SIM.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024