Diddy Belikan Anak Mobil Rp3,5 Miliar

P Diddy – Maybach
Sumber :
  • hollyscoop.com

VIVAnews - Siapa tak kenal rapper kulit hitam P.Diddy? Ia dikenal sebagai musisi sukses yang bergelimang harta. Tak hanya dikenal sebagai rapper, pemilik nama lengkap Sean John Combs ini juga diketahui memiliki profesi sebagai aktor, produser rekaman dan perancang busana pria.

Bukan hal yang mengherankan jika P.Diddy banyak meraup pundi-pundi dollar dari beberapa profesinya tersebut. Namun, ia tak lantas menghamburkan hartanya untuk kepentingan pribadi. Pria kelahiran 4 November 1969 ini sangat mencintai anak lelakinya yang kini berusia 17 tahun.

Untuk menunjukan rasa cintanya, P.Diddy baru saja memberikan sebuah mobil Mercedes Maybach keluaran terbaru sebagai hadiah ulang tahun untuk sang anak. Ia rela mengeluarkan koceknya hingga US$390000 atau Rp3,5 miliar untuk membeli mobil mewah tersebut.

Sebelumnya, P.Diddy sudah menghadiahi sang anak mobil mewah yang sama saat anaknya berulang tahun ke-16. Kala itu, ia membeli Maybach seharga US$300000 atau Rp2,6 miliar.

"Biar saja semua mobil itu ia jadikan koleksi. Saya yakin suatu saat nanti ia akan memanfaatkan mobil itu untuk berkencan atau pergi ke acara spesial lainnya," ucap P.Diddy pada Female First.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa
Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Jangan Ragukan Nasionalisme Pemain Naturalisasi Indonesia

Pemain naturalisasi Indonesia disebut oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir sudah menunjukkan sikap yang luar biasa ketika mengenakan jersey Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024