Jenazah Adjie Dibawa ke Rumah Duka

Adjie Massaid
Sumber :
  • angelina.blogs.com

VIVAnews - Jenazah Adjie Massaid saat ini telah meninggalkan Rumah Sakti Fatmawati Jakarta Selatan pukul 03.30 WIB, Sabtu, 5 Februari 2011. Jenazah akan dibawah ke rumah duka di kawasan Taman Cilandak.

Tampak sang istri, Angelina Sondakh, menangis sambil memegang bagian kaki Adji Massaid. Tampak juga kedua adik Adjie Massaid yang ikut mendampingi Angelina Sondakh.

Jenazah Adjie dibawa ambulans dengan nomor polisi B 1093 SIX dari Yayasan Bunga Teratai. Ambulans meninggalkan rumah sakit sekitar pukul 03.30 WIB.

Menurut informasi, Adjie meninggal karena serangan jantung. Keterangan mengenai penyebab meninggalnya politisi Partai Demokrat ini diberikan oleh Linda, salah seorang kerabat Adjie.

PDIP Minta Penetapan Prabowo Ditunda karena Gugatan di PTUN, KPU Tegaskan Ini

Linda mengaku mendengar kabar meninggalnya Adjie sekitar pukul 12 malam. Beberapa artis mulai berdatangan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Tampak di antaranya artis Paramitha Rusady. (adi)

Ilustrasi biji Kopi.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Bagi banyak orang, kopi adalah minuman wajib untuk memulai hari. Rasanya yang khas dan efek kafeinnya dapat membantu meningkatkan fokus dan kewaspadaan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024