Jenazah Adjie Massaid Dimakamkan

Adjie Massaid.
Sumber :

VIVAnews - Jenazah Adjie Massaid telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, sekitar pukul 12.40 WIB, Sabtu 5 Februari 2011. Para pelayat yang terdiri atas rekan-rekan dekat Adjie dari kalangan selebritas hingga politisi tampak memadati lokasi pemakaman.

Shin Tae-yong Tak Mau Dibohongi dan Jomplangnya Pemain Korea dengan Indonesia

Jenazah Adjie Massaid dimasukkan ke liang lahat sambil dibacakan doa-doa. Angelina Sondakh tak kuasa menahan kesedihannya dan berurai air mata sambil memeluk dan menggendong si kecil Keanu, hasil buah cintanya bersama Adjie Massaid.

Angelina Sondakh atau Angie, menatap pilu ke dalam liang kubur melepas kepergian suami tercintanya. Tampak pula mantan istri Adjie, Reza Artamevia di lokasi pemakaman dengan memapah kedua anak kandungnya Zahwa dan Aliyah.

Sukses Jalani Misi Kemanusiaan di Gaza, 27 Prajurit Pemberani Dapat Penghargaan dari Panglima TNI

Para rekan-rekan dekat Adjie yang hadir di pemakaman siang ini antara lain, Dede Yusuf, Tio Pakusadewo, Sarah Azhari, Sys NS, dan Rico Ceper. Eddy Baskoro Yudhoyono, putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pun ikut melepas jasad Adjie ke liang kubur.

Setelah prosesi pemakaman dilakukan, mantan Menteri Kehakiman, Oetoyo Usman memberikan sambutan mewakili pihak keluarga. (art)

PO Bus Rosalia Indah Pernah Viral dan Kena Rujak Netizen karena Kasus Ini
Umuh Muchtar

Makna Lebaran Bagi Bos Persib Bandung

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan berkumpul bersama keluarga besarnya di kediamannya, Kiara Condong, Bandung

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024